Thursday, December 20, 2018

Download Kumpulan Soal OSN Matematika SD

Yang kami tulis sekarang yaitu soal latihan Olimpiade Sains Nasional (OSN), kami peduli terhadap siswa/i didik yang akan mengikuti lomba ke ajang kompetisi Olimpiade Sains baik tingkat gugus, kecamatan, kabupaten, provinsi, Nasional maupun Internasional serta berprestasi pada ajang tersebut. Ananda semuanya haruslah banyak melakukan berbagai inovasi dalam berbagai waktu luang, seperti banyak mengerjakan soal-soal latihan, kami di sini hanya dalam rangka memfasilitasi siswa/i dari seluruh daerah di Indonesia untuk mendapatkan pelatihan dan bekal persiapan baik untuk OSK, OSP, dan OSN secara manual.

SEbagai peserta atau siswa/siswi yang kan mengikuti ajang lomba, maka selain aktif melakukan kegiatan pelatihan dan mengikuti pembinaan guru pembimbing, kalian harus juga aktif dalam konsultasi-konsultasi dengan pihak sekolah dan mengikuti berbagai even yang berkaitan dengan Olimpiade Sains. Contoh even tersebut antara lain : Seminar Sosialisasi Olimpiade Sains bagi siswa dan Guru dan Try Out Olimpiade Sains lokal maupn Nasional (Online dan Offline) baik tingkat SD, SMP dan SMA.

Kami mendukung terhadap program ini
Jika Anda adalah salah satu dari sekian ribu orang yang ingin mempersiapkan baik diri anda, sekolah anda, ataupun daerah anda untuk sebuah kompetisi bergengsi ini, maka anda telah berada di halaman website https://librarypendidikan.blogspot.com/ yang tepat. Segera download file-file nya di bawah ini.
Soal OSN Matematika SD Tahun 2003

Soal OSN Matematika SD Tahun 2004









0 comments:

Post a Comment