Monday, May 29, 2017

Download Aplikasi Ijazah, Sertifikat, Piagam PAUD, TK, RA, KB, TPA Berbasis Microsoft Excel


Aplikasi Ijazah, Sertifikat, Piagam PAUD, TK, RA, KB, TPA Berbasis Microsoft Excel atau APLIKASI IJAZAH PAUD TK KB TPA MAIL MERGE.xlsx - www.librarypendidikan.com membagikan Contoh Format Ijazah Paud ataupun TK ini di tujukan bagi Bapak dan Ibu Guru TK/PAUD yang mengalami kesulitan dalam membuat Ijazah TK/PAUD. Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang Ijazah TK Terbaru yang juga dapat digunakan untuk acuan Contoh Ijazah TK Islam. Cara penggunaannya pun sangat mudah karena Aplikasi ini berbasis Microsoft Excel.

 tampilan sheet untuk memasukan data anak

Jangan khawatir tentang Penulisan Ijazah TK Yang Benar, karena Aplikasi Ijazah TK/PAUD ini sudah memenuhi standar yang berlaku. Sedangkan untuk Bingkai Ijazah Paud juga sudah ada di dalamnya dengan disain bingkai yang keren. Dengan rekan-rekan Guru TK/PAUD sekalian menggunakan Aplikasi ini tidak perlu mencari cari lagi tentang contoh ijazah tk 2015, contoh ijazah tk 2016 juga Contoh Ijazah TK 2017.

Baik untuk Ijazah atau Sertifikat/Piagam, tinggal edit saja misalnya : 
- untuk TK logonya ganti dengan logo TK


- untuk RA logonya ganti dengan logo RA 


- untuk TPA logonya ganti dengan logo TPA



- untuk PAUD Logonya ganti dengan logo PAUD



- bisa untuk sertifikat/piagam lainnya contohnya untuk KB ganti logonya dengan KB

Untuk lebih jelas serta lengkapnya tentang Aplikasi Cetak Ijazah TK PAUD Format Excel ini, anda dapat langsung mendownloadnya secara aman dan gratis melalui tautan yang telah kami sediakan di bawah ini:

Sampai di sini dahulu tentang "Download Aplikasi Ijazah, Sertifikat, Piagam PAUD, TK, RA, KB, TPA Berbasis Microsoft Excel " Semoga dapat membantu. Amin

0 comments:

Post a Comment