Friday, May 19, 2017

Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Pengumuman Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama - Sahabat Library Pendidikan, selamat pagi semuanya. Inilah Pengumuman seleksi terbuka pengisian jabatan tinggi pratama di Kabupaten Garut tahun 2017.
Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama setingkat eselon II.b di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut, sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Secara Terbuka Di Lingkungan Instansi Pemerintah, dibuka kesempatan kepada Pegawai Negeri Sipil yang berminat dan memenuhi persyaratan yang ditentukan, untuk mendaftarkan diri kepada Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Garut, dengan ketentuan sebagai berikut :

 FORM 2
PERNYATAAN PERSETUJUAN
PEJABAT PEMBINA KEPEGAWAIAN

 
Saya, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Provinsi/Kabupaten/Kota .....................
NAMA          :
JABATAN     : GUBERNUR/BUPATI/WALIKOTA …….................. *)
 
Dengan ini menerangkan, bahwa :
NAMA                                        :
NIP.                                             :
PANGKAT/ GOL.RUANG        :
JABATAN                                  :
INSTANSI                                  :
1. Telah memenuhi persyaratan administrasi sebagaimana dimaksud dalam Pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setingkat eselon II.b) Kabupaten Garut, Nomor 800/001/PANSEL-JPTGrt/2017;
2. Disetujui untuk mengikuti Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (setingkat eselon II.b), pada Jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Garut. 

Selengkapnya formulir persyaratannya terdapat pada tautan di bawah ini.

Demikianlah berita terbaru yang dapat library pendidikan informasikan.

0 comments:

Post a Comment