Sunday, May 28, 2017

Proposal Block Grant Program Revitalisasi KKG Format Microsoft word

Proposal Block Grant Program Revitalisasi KKG Format Microsoft word  - Sahabat rekan guru di seluruh Indonesia pada kesempatan yang baik ini library pendidikan akan berbagi mengenai proposal peningkatan keprofesian guru yaitu melalui kelompok kerja guru, baik guru kelas SD maupun guru bidang di SMP/SMA.

Usaha untuk meningkatkan mutu pendidikan secara terus menerus telah dilakukan oleh pemerintah melalui Dinas Pendidikan, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam upaya melaksanakan kebijakan tersebut, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Pendidik dan Tenaga Kependidikan akan memberikan Bantuan Pemerintah Bagi KKG/MGMP/MKKS Tahun 2017 Fokus Pada Program Penyusunan Soal dan PPK (Pengembangan Pendidikan Karakter).

Berdasar atas kebijakan tersebut kami telah membuat usulan dalam bentuk Proposal untuk kegiatan Bantuan Pemerintah Bagi KKG/MGMP/MKKS Tahun 2017 Fokus Pada Program Penyusunan Soal Dan PPK (Pengembangan Pendidikan Karakter), sehingga diharapkan dapat memberikan sumbangan untuk meningkatkan mutu pendidikan agar dapat mencapai Standar Nasional Pendidikan.

Proposal ini berisikan kegiatan-kegiatan pokok program Bantuan Pemerintah Bagi KKG/MGMP/MKKS Tahun 2017 yang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2017 dengan mengacu pada kesesuaian program peningkatan mutu pendidikan serta kesinambungan pembangunan di masa yang akan datang.

Inilah bentuk proposal yang dimaksud.


Contoh Proposal Block Grant MGMP/KKG Dana Bantuan Langsung dari Kemdikbud di atas yaitu bentuk Proposal bantuan Block grant Revitalisasi Peningkatan karir bagi guru dalam pengembangan kompetensi guru melalu kegiatan Musyawarah Kelompok kerja guru/Kelompok Kerja Guru, Dana blockgrant akan diberikan kepada sekolah inti yang merupakan sekolah yang ditunjuk sebagai pusat belajar bagi anggota MGMP sebesar Rp. 35.000.000,- (Tiga Puluh Lima Juta Rupiah).

Tiada lain dengan tujuan yaitu dalam rangka peningkatan mutu guru pendidikan menengah terkait dengan kepangkatan dan karir guru melalui kegiatan penilaian kinerja guru dan pengem bangan keprofesian berkelanjutan, Direktorat Pembinaan Guru Pendidikan Menengah Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
          Mudah-mudahan proposal ini dapat diterima dan bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment