Saturday, May 20, 2017

Aplikasi Penerimaan Siswa Baru SD/SMPSMA Tahun Pelajaran 2017/2018

Penerimaan melalui Bendaftaran Siswa Baru untuk Tahun Pelajaran 2017/2018 akan segera bergulir. Tiap-tiap sekolah harus sudah siap menyediakan segala perangkatnya termasuk Formulir Pendaftaran Sisiwa Baru, Daftar Urut Siswa Baru sebagai Pendaftar dari awal sampai akhir, Map sebagai ciri khas sekolah, termasuk apliksai Penerimaan Siswa baru baik jenjang SD/SMP/SMA. Tentu saja dalam pelaksanaan PSB diperlukan berbagai perlengkapan dan dokumen sebagai pendukung, selain yang tadi di atas yaitu pelaporan data entri dari hasil PSB tersebut.

Untuk mempermudah Bapak dan Ibu Guru yang terlibat sebagai Panitia Penerimaan Siswa Baru pada Tahun Pelajaran 2017/2018 ini. Maka pada kesempatan yang baik ini kami bagikan aplikasi PSB yang praktik yang dapat digunakan digunakan untuk jenjang tingkatan SD/SMP/SMA sederajat sehingga dapat membantu dalam pembuatan berbagai instrumen PSB juga memudahkan peroses pengolahan Data Calon Siswa-Siswi Baru yang mendaftar ke sekolah.

Isi dari aplikasi Penerimaan Siswa Baru 2017/2018 ini diantaranya adalah :
  • Formulir Pendaftaran Siswa Baru (kosong)
 
  • Pengecekan Usian untu Siswa Baru Kelas 1 SD 
 

  • Isian Data
  • Formulir Siswa Otomatis
Silahkan Unduh saja :
Aplikasi Penerimaan Siswa Baru SD/SMPSMA Tahun Pelajaran 2017/2018 sesuai Dapodik

Sebagai petunjuk untuk pengisian data Bapak/Ibu tainggal mengisi "SHEET" saja, dan jangan mengisi secara manual karena bisa merusak program yang sudah dibuat.
Formulir Siswa akan terisi otomatis tinggal Bapak/Ibu mencetaknya/print out saja.
Aplikasi ini dibuat oleh seorang guru SMPN 1 KuTaBa dan dapat dipergunakan oleh sekolah-sekolah di seluruh Republik Indonesia dan Aplikasi PSB ini pernah dipergunakan pada tahun sebelumnya yaitu tahun pelajaran 2016/2017, dan alham dullillah dapat memudahkan para operator sekolah untuk mengentri data siswa baru dan mensinkronkannya melalui dapodik.

Silahkan saja unduh bagi yang memerlukan dan mohon dibagikan kepada rekan-rekan lainnya.
Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment