Monday, May 1, 2017

Bahan Pelatihan Materi Umum-Materi Pokok Bimtek K13 SD 2017 Sesuai Kemendikbud

 Bahan Pelatihan Materi Umum-Materi Pokok Bimtek K13 SD 2017 Sesuai Kemendikbud - Sahabat Library Pendidikan Dalam rangka persiapan pelaksanaan Implementasi Kurikulum 2013 di satuan pendidikan, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) khususnya Jawa barat melaksanakan Bimtek (BimbinganTeknis) Guru Sasaran (GS) Kurikulum 2013.
Kunci dari pelaksanaan Kurikulum 2013 terletak pada guru, sehingga guru perlu diberikan pembekalan yang cukup dalam bentuk bimbingan teknis (Bimtek) dan pendampingan penerapan kurikulum 2013 di sekolah. Melalui kegiatan Bimtek dan Pendampingan Penerapan Kurikulum 2013 diharapakan guru senantiasa mampu dan terampil mengimplementasikan Kurikulum 2013 secara kreatif, inspiratis, dan konsisten. Bimtek Guru Sasaran (GS) Kurikulum 2013 di satuan pendidikan.
Agar Bimtek Guru Sasaran (GS) Kurikulum 2013 dapat terlaksana dengan baik perlu dibuat adanya panduan yang secara garis besar memuat tujuan, strategi, dan hasil yang akan dicapai.
Kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan termasuk pemangku jabatan diharapkan dapat membangun komunikasi dan kerjasama yang harmonis agar bimtek terlaksana dengan baik dan mencapai tujuan.
Maka dari iti Library Pendidikan akan berbagi materi pokok dan materi umum tentang Buku Panduan Pelatihan Kurikulum 2013 sesuai Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017 dengan tujuan sebagai bekal pada guru sasaran Sekolah Dasar (SD) Tahun 2017.
Materi ini memuat diantaranya adalah sebagai berikut :
Riview Buku : 



DOWNLOAD

1. Materi Umum, 2. Mareri Pokok, 3. Materi Penunjang, dan Bahan Suplemen
Please materi di atas silahkan unduh semuanya pada link di bawah ini.
1. Materi Umum, 
2. Mareri Pokok, 
3. Materi Penunjang, dan 
Bahan Suplemen

DOWNLOAD

Sebagai upaya membangun sistem pendidikan nasional yang lebih berkualitas bagi anak bangsa. Oleh karena itu sangat diharapkan keseriusan serta partisipasi dan kontribusi dari semua pihak yang terlibat demi kemajuan pendidikan nasional.
Demikianlah postingan kali ini. semoga bermanfaat.
Salam Library Pendidikan

0 comments:

Post a Comment