Friday, April 20, 2018

DOWNLOAD APLIKASI PENGOLAHAN NILAI PRAKTEK PAI SD TAHUN PELAJARAN 2017/2018 REVISI

https://librarypendidikan.blogspot.co.id - Bagi semua guru-guru yang mengajar bidang studi Mata Pelajaran PAI atau guru lain yang ditugaskan untuk pembimbing dan menilai pelaksanaan ujian praktek Mata Pelajaran PAI di sekolah dasar mohon untuk mempelajari kisi-kisi naskah soal yang akan diujikan pada ujian sekolah kelas VI SD. Karena aturannya sudah ditentukan. Lihat kisi-kisi soal praktek PAI SD di SINI
Sebagai bahan bagi pelaksanaan ujian praktek khsusus pendidikan agama Islam kami saran Bapak Ibu untuk mempunyai aplikasi pengolahan nilai praktek PAI SD untuk Tahun Pelajaran 2017/2018 yang kami sajikan di bawah ini hasil revisi Bapak Mahli Wahyudin, S.Ag.
Lihat : 
Yang termuat dalam aplikasi pengolahan nilai Praktek PAI tahun 2018 hasil revisi ini sebagai mana berikut ini.
- Petunjuk
- Al-Qur'an
- Fiqih
- Rekap
- Rekap PRK Tulis
- Konversi Nilai
Secara jelasnya lihat sekilas di bawah ini.

Aplikasi Pengolahan Nilai Praktek PAI US SD
Aplikasi Pengolahan Nilai Praktek PAI US SD
Kami membagikan aplikasi ini yaitu untuk membantu dan mempermudah Bapak Ibu dalam melaksanakan, dan pengolahan nilai pada waktu pelaksanaan Ujian Praktek Ujian Sekolah SD untuk tahun 2018.
Silahkan pelajari dan unduh filenya di bawah ini.
Demikianlah informasi yang dapat Bapak Ibu atau siapa saja yang membaca tentang aplikasi pengolahan nilai praktek PAI untuk SD Kelas 6 Tahun Pelajaran 2017/2018.
Baca : 
Dokument Administrasi Kepegawaian Terbaru Lengkap Format MicrosoftWord, Buku Panduan Kerja Sekolah, Pelayanan Kepegawaian BKN
Semoga sukses selalu. Amin

1 comments: