Friday, April 13, 2018

DOWNLOAD FREE SOFTWARE TABUNGAN SISWA DAN PEMBAYARAN SPP SEKOLAH V.2

Sentra Pendidikan - Software Tabungan dan Pembayaran SPP Sekolah adalah program aplikasi untuk keperluan pencatatan tabungan siswa yang dikelola oleh pihak sekolah. Software ini fungsinya untuk membantu mempermudah pembukuan tabungan siswa dengan komputerisasi.

Fasilitas dari software tabungan sekolah dintaranya adalah: database nasabah, database nasabah ini digunakan untuk mencatat data siswa yang mennjadi nasabah. Penyetoran dan pengambilan, fasilitas inii digunakan untuk proses penyetoran dan pengembilan tabungan siswa. Mutasi, fasilitas ini digunakan untuk melihat data transaksi yang telah dilakukan.

DOWNLOAD FREE SOFTWARE TABUNGAN SISWA DAN PEMBAYARAN SPP SEKOLAH V.2
DOWNLOAD FREE SOFTWARE TABUNGAN SISWA DAN PEMBAYARAN SPP SEKOLAH V.2
Berikut ini adalah link download software tabungan sekolah, atau bisa juga disebut software tabungan siswa.
    
Untuk menjalankan fungsi Bank siswa selayaknya yang bertugas sebagai mengelola Bank Siswa memiliki aplikasi yang bisa membantu meringankan pekerjaan. Oleh karena itu sebagai dukungan Admin untuk sekolah atau madrasah yang ingin membuat tabungan siswa maka Admin Share sebuah aplikasi berbasis Vba Excel yang dapat digunakan untuk menjalankan tabungan untuk siswa.

SOFTWARE TABUNGAN SISWA DAN PEMBAYARAN SPP SEKOLAH V.2
unprotect sheet: annisa
Login : Admin

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang telah dimodifikasi oleh seorang programer yang bernama Bapak Ihsan Amrullah yang sering membagikan Aplikasi Vba Excel gratis melalui media sosial. Aplikasi Tabungan Siswa dan SPP V.2 ini gratis. Dibagikan cuma-cuma oleh beliau sebagai bukti dukungan beliau terhadap dunia pendidikan dalam mendidik generasi bangsa. Beliau sering sekali membagikan aplikasi gratis melalui akun facebooknya. Beliau tidak meminta bayaran dengan uang, cuma yang beliau minta keikhlasan kita untuk mendoakannya sekeluarga selalu sehat dan dalam lindungan serta keberkahan dari Allah.

Bagi yang ingin mempelajari Vba Excel, Aplikasi Tabungan Siswa dan SPP V.2 dapat digunakan karena Vba Project tidak terproteksi. Kita dapat mencontohkan kodenya dan menyesuaikan dengan kebutuhan yang kita inginkan.

Itulah Software atau Aplikasi Tabungan Siswa dan Pembayaran SPP V.2. Kiranya ini bermanfaat silahkan bagikan. Tetapi bila ada masukan untuk admin silahkan mengisi kolom komentar dengan mengisi kolom komentar yang telah tersedia. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment