Friday, May 19, 2017

Download Contoh Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKKB) dari Sekolah

Download Contoh Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKKB) dari Sekolah - Sahabat Blog Library Pendidikan,,,Tidak terasa waktu berlalu begitu saja sekarang menginjak kepada kegiatan masih dalam rangka kesibukan ujian kelas VI (enam) Sekolah Dasar yaitu Ujian Sekolah (US) tertulis dan peraktek yang dilaksanakan disetiap sekolah masing-masing. Setelah selesai seluruhnya kegiatan maka sekolah dihadapkan kepada pengecekan peserta didik yang akan melanjutkan ke tingkat/jenjang SMP/MTs. Diantaranya berkas yang harus dipersiapakan oleh pihak sekolah yaitu Surat Keterangan Berkeluan Baik (SKKB).

 unduh file lainnya : 
SKKB ini sangat diperlukan oleh setiap peserta didik untuk bahan persyaratan dan pertimbangan diterima atau tidaknya peserta didik tersebut di SMP/MTs yang akan dituju. Adapaun SKKB ini sangat diperlukan oleh pihak sekolah baik di SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA sebagai bahan dokumtasi, siapa tahu dikemudian hari SKKB ini akan diperlukan.
Inilah Riview Contoh SKKB

bagi yang memerlukan silahkan klik tautan di bawah ini.
Demikian contoh SKKB dari sekolah untuk peserta didik dan silahkan diedit sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat. Amin
Salam pendidikan.

0 comments:

Post a Comment