Friday, March 8, 2019

Download Buku Guru dan Siswa Bahasa Inggris K13 Revisi 2017 Untuk SMA, MA, SMK, MAK Kelas XI (11), XI (11), XII (12)

Download Buku Guru dan Siswa Bahasa Inggris K13 Revisi 2017 Untuk SMA, MA, SMK, MAK Kelas XI (11)

KATA PENGANTAR
Untuk rasa syukur marilah kita panjatkan doa kita kepada Allah SWT (Tuhan Yang Masa Kuasa) yang telah memberikan kesehatan, baik sehat lahir maupun sehat bathin. Dan karena-Nya rahmat dan karunianya, kami dapat membagikan buku materi untuk kebutuhan dalam memenuhi pembelajaran siswa untuk Sekolah Menengah Atas, Madrasah Aliyah, Sekolah Menengah Kejuruan, Madrasah Aliyah Kejuruan semua itu di singkat (SMA, MA, SMK, MAK) Buku Siswa ini untuk Kelas XI atau 11 Kurikulum 2013 Revisi 2013 bersumber daru bukupaket.com.

Sejalan dengan perkembangan jaman kurikulum nasional dirancang untuk menyongsong model pembelajaran abad 21 yang di dalamnya menekankan pembelajaran aktf untuk mendorong siswa untuk belajar lebih aktif untuk mencari tahu dari berbagai sumber belajar, jadi bukan sekedar diberi tahu. Buku Siswa ini diharapkan menjadi salah satu sumber belajar bagi peserta didik yang dapat meningkatkan kemampuan seluruh siswa dalam bahasa inggris. 

Bahasa Inggris Siswa untuk SMA/ MA/SMK/MAK Kelas X, XI, dan XII  ini bertujuan untuk memberikan petunjuk secara umum maupun untuk petunjuk khusus kepada guru tentang cara menggunakan Buku Siswa semaksimal mungkin dalam pembelajaran bahasa Inggris di kelas. Hal penting yang perlu diketahui oleh guru adalah bahwa Buku Siswa dikembangkan dalam rangka membangun sikap, pengetahuan, dan keterampilan berkomunikasi siswa melalui pengalaman pembelajaran yang berbentuk beragam kegiatan berkomunikasi aktif, baik melalui kegiatan berbahasa Inggris yang bersifat reseptif maupun produktif. Hanya dengan terlibat aktif dalam kegiatan berkomunikasi, siswa dapat membangun sikap, pengetahuan, dan keterampilan berkomunikasi. Buku Guru ini diharapkan mampu merealisasikan implementasi Kurikulum 2013 di dalam kelas bahasa Inggris karena prosedur dan instruksi yang dikembangkan telah diupayakan agar dapat membantu siswa mencapai empat keterampilan berbahasa.

Mengingat bahwa penyajian isi dan pengalaman belajar dalam Buku Siswa merujuk pada pendekatan pembelajaran bahasa berbasis teks, baik lisan maupun tulis, maka guru bertugas memfasilitasi siswa agar dapat memahami fungsi sosial, struktur teks, dan fitur kebahasaan berbagai teks seperti yang diamanahkan oleh Standar Isi dalam Kurikulum 2013. Guru perlu membimbing siswa agar mampu mengungkapkan gagasan, baik secara lisan maupun tulis, dengan mengikuti kaidah dan langkah retorika yang sesuai. Aktivitas belajar pada setiap bab pada umumnya disusun dengan mengikuti tahapan yang sesuai dengan prinsip dasar belajar bahasa asing, yaitu tahap penyajian atau pemodelan (presentation), tahap perlatihan (practice), dan tahap penggunaan (production).

Berbeda dengan belajar tanpa ada buku ibarat akan makan tanpa ada nasi, ini kan sangat heran, pastikah ini terjadi? Mudah-mudahan ini tidak akan terjadi, karena selain dengan dapat memebeli buku di toko-toko sekarang dapat di unduh atau di download dari berbagai sumber diantaranya seperti ini. Kami menyediakannya untuk semua peserta didik di seluruh indonesia.

Bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan seperti di era sekarang, karena bahasa inggris merupakan bahasa nomor satu di dunia. Maka sudah sepantasnya sekolah-sekolah yang ada di Indonesia sudah memberikan mata pelajaran bahasa Inggris sebagai mata pelajaran yang wajib sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Buku Guru Bahasa Inggris Kelas 10, 11, 12 SMA/MA-SMK/MAK Kurikulum 2013 Revisi 2017 menunjukkan bahwa peran guru dalam meningkatkan dan menyesuaikan daya serap siswa dengan ketersediaan kegiatan pada Buku Siswa sangatlah penting. Oleh karenanya, guru diharapkan dapat memperkaya isi Buku Siswa dengan kreasi dan kreativitasnya dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang sesuai dan relevan, yang bersumber dari lingkungan sosial dan alam terdekat dengan konteks mengajar.

Admin menyediakan untuk dimiliki baik oleh guru maupun oleh siswa yang kami sediakan pada link laman di bawah ini.

Buku Guru Bahasa Inggris K13 SMA/MA/SMK/MAK Kelas X, https://librarypendidikan.blogspot.com
Buku Guru Bahasa Inggris K13 SMA/MA/SMK/MAK Kelas X

Buku Guru Bahasa Inggris K13 SMA/MA/SMK/MAK Kelas XI, https://librarypendidikan.blogspot.com
Buku Guru Bahasa Inggris K13 SMA/MA/SMK/MAK Kelas XI

Buku Guru Bahasa Inggris K13 SMA/MA/SMK/MAK Kelas XII-https://librarypendidikan.blogspot.com
Buku Guru Bahasa Inggris K13 SMA/MA/SMK/MAK Kelas XII

BUKU BAHASA INGGRIS UNTUK GURU SMA, MA, SMK, MAK
Buku Siswa Bahasa Inggris K13 Untuk SMA, MA, SMK, MAK Kelas X Revisi 2017, https://librarypendidikan.blogspot.com
Buku Siswa Bahasa Inggris K13 Untuk SMA, MA, SMK, MAK Kelas X Revisi 2017

BUKU BAHASA UNTUK SISWA SMA, MA, SMK, MAK 
Semoga bertambah buku ini bertambah pula ilmu yang di dapat.

0 comments:

Post a Comment