Wednesday, July 25, 2018

Download Contoh Program Kerja OSIS SMA

Download Contoh Program Kerja OSIS SMA - Organisasi Siswa Intera Sekolah atau yang disingkat OSIS. Organisasi adalah media untuk mengembangkan potensi para anggotanya dengan memiliki tujuan yang jelas dan tegas yang menjadi arah dalam setiap langkah organisasi. Dimana di dalamanya terdapat para anggota yang serius ingin belajar bagaimana berorganisasi dengan baik dan mengikuti proses kerja di organisasi. Dalam pelaksanaannya, tujuan organisasi disosialisasikan melalui berbagai kegiatan yang terencana dan terprogram, bertahap dan berkesinambungan.

Osis sebagai satu-satunya wadah organisasi yang sah di sekolah, tidak mempunyai hubungan organisasi dengan OSIS di sekolah lain dan tidak menjadi bagian dari organisasi lain yang ada di luar sekolah. Dalam pelaksanaan pengelolaan OSIS itu sendiri, dikelola oleh masing-masing sekolah dengan berpedoman kepada pola-pola dan langkah-langkah yang telah digariskan.

Kegiatan OSIS di SMA ..........Hari terbagi menjadi 2 (dua) jenis, yang pertama adalah kegiatan-kegiatan melalui ekstrakurikuler-ekstrakurikuler yang ada di bawahnya, dan yang kedua adalah kegiatan-kegiatan yang murni atas nama OSIS.

Hal inilah yang melatarbelakangi kami untuk menyusun Program Kerja OSIS SMA .................... periode 20.... - 20..... Semoga dalam penyusunan ini, bisa membantu dalam kelancarannya keorganisasian siswa di SMA .....................

Inilah selengkapnya terkait Contoh Program OSIS untuk SMA.


Untuk yang memerlukan Prosram ini. Silahkan download filenya di bawah ini.

Merekomendasikan : 
Inilah Format Daftar Kenaikan Kelas Untuk Guru dan Untuk Sekolah Tingkat SD / MI
Administrasi Kelas Buku Pemberian Tugas Guru Kepada Siswa
Demikianlah yang dapat kami buat dan kami bagikan terkait Contoh Program Kerja OSIS untuk SMA. Semoga menambah inspirasi dan untuk memotivasi dan bisa saja bahwa artikel ini setelah di download menjadi bahan untuk referensi dalam pembuatan program kerja bagi Ananda yang menjadi kepengurusan di OSIS SMA di manapun tempat sekolah ananda belajar di seluruh Indonesia.

0 comments:

Post a Comment