Friday, September 30, 2016

Kata-Kata Pembukaan Blog Pemula


Assalamualaikum dulu akh!!
Biar seperti yang lain-lain, aku juga ingin memperkenalkan diri juga dah.
Perkenalkan nama saya Denis Ambe sebelumnya saya minta maaf atas blog ini yang sederhana ini tapi mudah-mudahan ada manfaatnya, bukan karena tidak mau bagus atau menarik tapi aku sedikit mungkin gaptek atau mungkin kekurangan ilmu, tapi seperti itulah adanya. sekali lagi harap dimaklumi.
Tempat tinggal di kawasan Garut and no kuliah. Sedikit berhubungan dengan pendidikan sih, jadi santai saja aku tak terlalu pusing, hehehe
Alhamdulillah aku berada di lingkungan pendidikan, karena sesuai dengan pengertiannya yaitu :
Pendidikan adalah sebuah usaha yang secara sadar dan terencana untuk mengembangkan potensi dari masing-masing peserta didik supaya mampu menjadi orang yang berguna bagi diri sendiri maupun untuk negaranya. Dan seperti kita ketahui, pendidikan juga membentuk kualitas diri dengan menekankan akhlak mulia. Wah pintarnya aku, heeeee
Oke lanjut ke TKP peraturan-peraturan blog aku ini, diantaranya adalah :
Pertama bagi yang ingin berkomentar ya komentar saja, terserah mau bernada positif atau negatif kek, selama itu dalam batas wajar akan aku tanggapi dengan senang hati, (mending ada yang komentar). hehehe…
Lalu yang kedua karena aku yang punya blog ini, jadi wewenang keseluruhan tentang apa yang aku tulis atau apa yang aku berikan dari blog aku ini adalah seluruhnya hak aku.
Lalu yang ketiga yang paling penting, yaitu aku berhak kapan saja mengupdate post kapanpun aku mau, mungkin sebulan sekali juga boleh, kelamaan ya?? hahaha
Yang keempat, peraturan bisa berubah-rubah sesuai kehendak aku. bisa nambah, bisa kurang atau bahkan meniadakan peraturan sama sekali, itu semua tergantung mood aku.
Tetapi di balik itu semua aku ingin kita saling berbagi pengalaman kita, ilmu kita, atau apapun itu. yang penting itu bermanfaat untuk kita semua.
Akhir kata, sekali lagi aku minta maaf atas kekurangannya dah harap dimaklumi. 
Wasalam!!

0 comments:

Post a Comment