Sunday, December 25, 2016

Sekapur Sirih

Ass. Wr. Wr.
Selamat berjumpa dengan blog baru saya yang akan berkiprah di dunia pendidikan, dengan judul dan alamat seperti di bawah ini.
Judul Blog : Sentra Pendidikan
Alamat Blog : librarypendidikan.blospot.com

Salam sejahtera untuk kita semua. Puji syukur kehadirat Allah Swt atas rahmat serta petunjuknya, Sehingga Saya dapat mengisi pada halaman blogger ini untuk dijadikan sebagai sarana ajang ide-ide kreatif, Ilmu pengetahuan, Puisi, Periklanan,.. dan lain sebagainya... Kawan mari kita manfaatkan tekhnologi yang semakin berkembang pesat ini kearah yang positif agar selalu di Ridhoi Allah swt 'amien' Tujuan utama blog ini adalah semoga isi dari pada blog bermanfaat bagi semua kalangan, dan Saya selaku pengelola mengajak kawan-kawan blogger, pengunjung serta pembaca untuk meramaikan berbagai kunjungan dan tinggalkan Komentar anda pada kontak blog Saya,.... Demi mengembangkan kreatif maupun inovatif Saya untuk mengelola lebih maksimal pada librarypendidikan.blospot.com ini. Demikian sekapur sirih yang bisa disampaikan. Saya ucapkan terimakasih atas waktu dan perhatiannya kurang lebihnya mohon ma'af yang sebesar besarnya. Jika ada Saran/Kritik silakan hubungi Contak yang kami sediakan.
gmail : pophohajah@gmail.com

0 comments:

Post a Comment