Tuesday, January 30, 2018

DOWNLOAD CONTOH SK GURU HONORER SEKOLAH / SUKWAN GURU KELAS SD

www.librarypendidikan.blogspot.com - Pada kesempatan ini kami agan menerikan sebuah contoh Surat Keputusan (SK) untuk Guru Honorer Sekolah atau Guru Sukarelawan khusus untuk guru yang mengajar di Sekolah Dasar (SD). Mengapa contoh SK Guru Sukwan ini kami bagikan? Karena administrasi ini sangat pentinglah sekali demi kelangsungan sebuah lembaga sekolah, dan yang paling utama untuk guru sukwan yang bersangkutan. Sebab tanpa adanya surat ini guru tersebut ilegal melainkan tidak sah untuk mengajar di sekolah tersebut. Alasan lainnya untuk kelangsungan proses pembelajaran yang lebih baik.
Untuk itu perhatikanlah contoh Surat Keputusan yang dibuat oleh Kepala Sekolah Dasar untuk Guru Sukwan di bawah ini.


Silahkan Lihat dulu dan Download filenya di bawah ini.


Selesai mendownload secara gratis silahkan edit untuk disesuaikan dengan keadaan sekolah tempat Bapak /Ibu bekerja. Misalnya logo, Nama, tempat tanggal lahir, pendidikan terakhir, dan mulai tugas di sekolah ini. Atau bisa saja ditambah dengan data lainnya misalnya NUPTK/PegID dan lainnya.
Semoga Bapak / Ibu dengan adanya surat ini untuk mendapatkan perhatian dari pemerintah. Bahkan kalau Bapak/Ibu yang berstatus Non PNS, mana kala suatu-waktu ada pengangkatan dari pemerintah dan biasanya contoh surat SK ini untuk dijadikan bahan yang dapat dipertimbangkan untuk menjadi seorang CPNS.
Kami sarankan simpanlah SK GHS Bapak/Ibu denga sebaik-baiknya. Siapa tahu ada panggilan untuk menuju CPNS. 
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga sukses lekas tercapai apa yang dicita-cita menjadi kenyataan. Amin

0 comments:

Post a Comment