Saturday, May 12, 2018

Download Soal dan Kunci Jawaban PPG SD Tahun 2018

Prog. Pendidikan Profesi Guru mulai sekarang sudah berjalan. Hal ini terdapat dalam laman SimPKB dengan link https://app.simpkb.id/gtk yaitu Kelola ajuan Peserta Diklat Program Pendidikan Profesi Guru (PPG). Setelah mengajukan dalam simpkb nanti untuk yang mengajukan akan ada panggilan untuk mengikuti Free Test PPGJ terlebih dahulu, yang biasanya akan dilaksanakan atau diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten.
Soal-soal PPG untuk Guru SD Tahun 2018 ini merupakan bahan menghapal dan bisa dijadikan sebagai bahan acuan untuk mengetahui sampai sejauhmana soal-soal yang akan muncul pada waktu Free Test online/daring.
Soal dan Kunci Jawaban PPG SD Tahun 2018
Soal dan Kunci Jawaban PPG SD Tahun 2018
Kunjungi :
Isi dari soal-soal ini mencakup pedagogik dan profesional yang sudah kami lengkapi dengan kunci jawabannya dengan tujuan untuk memahami setiap butir soal yang diujikan.
Soal-soal ini sebagai bahan latihan secara mandiri tanpa dengan bantuan orang lain, kerjakanlah secara sendiri/mandiri karena sudah disiapkkan dengan kunci jawabannya. Kami hadir untuk semua guru SD baik kelas atas/tinggi maupun kelas bawah.
Untuk itu kami persilahkan untuk mengunduhnya sesuai link yang telah tersedia di bawah ini.
    Soal dan Jawaban PPG 2018 untuk Guru SD
DOWNLOAD SOAL PPG 2018 GURU SD DAN KUCI JAWABANNYA (100 SOAL)
DWOWNLOAD SOAL LATIHAN PPG 2018 (PASSWORD: resmi)
DOWNLOAD SOAL LATIHAN PPG 2018 GURU SD DAN KUNCI JAWABAN (150 SOAL)
DOWNLOAD CONTOH SOAL PPG 2018 GURU KELAS SD (100 SOAL)
DOWNLOAD SOAL-SOAL PPG 2018 GURU SD PAKET 1

Dengan adanya soal untuk latihan secara mandiri yang dilengkapi dengan Kunci Jawaban terkait Program Pendidikan Profesi Guru ini, Bapak Ibu sudah siap untuk melaksankan test dan mendapatkan nilai yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment