Tuesday, April 25, 2017

Aplikasi Pembuat Berbagai Jenis Soal Secara Otomatis Terbaru

Aplikasi Pembuat Berbagai Jenis Soal Secara Otomatis Terbaru - Selamat berjumpa semua sahabat Library Pendidikan. Pada kesempatan yang baik ini akan membagikan suatu artikel berupa aplikasi pembuatan soal terbaru dengan tujuan untuk membantu Bapak Ibu dalam pembuatan naskah soal. 
Membuat naskah soal merupakan kegiatan yang harus dilakukan oleh guru secara rutin yang dilaksankan untuk mengukur hasil pembelajaran yang telah dilaksanakan. Dalam pembuatan soal khususnya ketika diketik menggunakan perangkat komputer sering terjadi permasalahan dalam pembuatan format soal. Bagi Bapak/Ibu yang sudah terbiasa mungkin tidak masalah, namun demikian bagi yang sedang belajar mengoperasikan komputer akan menjadi masalah yang serius.

Untuk memudahkan dalam pembuatan soal, kini sudah tersedia Aplikasi Pembuat Berbagai Jenis Soal Secara Otomatis dengan menggunakan format Excel. Terlebih jika soal yang akan dibuat berdasarkan ketentuan atau dari kisi-kisi yang diambil dari kompetensi dan indikator. Dengan aplikasi ini semua jenis soal dapat dibuat lebih mudah dan tentunya lebih efisien.

Fitur yang disediakan :
1. Soal Pilihan Ganda
2. Soal Uraian
3. Kartu Soal Pilihan Ganda
4. Kisi-Kisi Soal Pilihan Ganda
5. Kartu Soal Uraian
6. Kisi-Kisi Soal Uraian

Guna mengatasi permasalahan tersebut, berikut ini kami bagikan Aplikasi untuk memudahkan pembuatan soal Pilihan Ganda (PG) maupun Uraian. Aplikasi ini dapat membantu memudahkan pembuatan soal di Sekolah.

>>> Download Aplikasi Pembuat Berbagai Jenis Soal Secara Otomatis Terbaru

Aplikasi Pembuatan Soal diatas memliki fitur-fitur tambahan yang sangat bermanfaat untuk digunakan dalam pembuatan soal Pilihan Ganda maupun uraian. Diantaranya adalah format Naskah Soal yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan, serta format form kisi kisi untuk soal PG maupun uraian yang dibuat.

Lihat dan download juga :  

Demikian yang bisa dibagikan kali ini. Semoga saja meringankan pekerjaan Bapak dan Ibu Guru dalam pembuatan soal. Amin
Salam Library Pendidikan

0 comments:

Post a Comment