Tuesday, April 25, 2017

Aplikasi Raport K13 Kemdikbud Untuk SD,SMP,SMA dan SMK Terbaru

Aplikasi Raport K13 Kemdikbud Untuk SD,SMP,SMA dan SMK Terbaru-Library Pendidikan
Bapak dan Ibu Guru, kita sekarang lagi bergerak ke era baru, salah satunya saya “admin”. Kita bergeser dari era informasi menuju era idea, dan salah satu yang dihasilkan dalam bentuk digital, seperti yang akan admin ulas sekarang, yang dulunya pembuatan raport dikerjakan secara manual dan sekarang cara itu mulai ditinggalkan.Diatas adalah ulasan singkat mengenai Format Raport Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA, SMK sederajat, dan sekarang langsung menuju kepokok pembahasan, dengan membagikan aplikasi terkait. Aplikasi yang akan membantu mempermudah pekerjaan rekan-rekan guru dalam penyusunan/ pembuatan Raport tingkat dasar SD, SMP, SMA.
Download tautan via link yang sudah admin sediakan dibawah!

Perubahan bisa kapan saja terjadi pada Kurikulum baik itu KTSP atau Kurikulum 2013 dan kebijakan pemerintah berkembang cepat, all hasil sekolah sebagai lembaganya harus ikut menyesuaikan, dampak untuk itu semua banyak sekali aplikasi yang di Publish, yang dibuat oleh sekolah, begitupun admin, akan membagikan apliaksi yang nantinya akan membantu rekan-rekan guru dalam pembuatan raport yang sesuai dengan peraturan Pemerintah.  Permendikbud No 53 Tahun 2015 ini merupakan hasil revisi terhadap Permendikbud No 104 Tahun 2014 tentang Penilaian Hasil Belajar oleh Pendidik pada Pendidikan Dasar/ Pendidikan Menengah.

Special Link Untuk SD


Kelas 4 revisi 2016:

Link untuk SD SMP SMA
Lihat Riview  Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SMA


Link khusus untuk SMK

PENILAIAN DAN MODEL RAPOR SMK KURIKULUM 2013

1. MODEL RAPOR SMK KURIKULUM 2013  <<KLIK DISINI>> 
2. DAFTAR NAMA SISWA dalam MS Word  <<KLIK DISINI>>
3. DAFTAR NAMA SISWA  dalam MS Excel   <<KLIK  DISINI>>
4. FORM  DAFTAR  NILAI  SEMESTER GASAL
    a. JUMLAH SISWA  25 ATAU KURANG   <<KLIK DISINI>>
b.  JUMLAH  SISWA  26 SAMPAI 36   <<KLIK  DISINI>>
5. FORM DAFTAR HADIR KOSONG   <<KLIK DISINI>>
6. FORMAT DAFTAR HADIR (+NAMA)   << KLIK  DISINI >>
7. DAFTAR NILAI KELAS  XII  <<KLIK DISINI>>
8. PERMENDIKBUD NOMOR 60 TAHUN 2014, IMPLEMENTASI KURIKULUM UTK SMK  <<KLIK DISINI>>

Itulah pembahasan singkat yang sudah admin sajikan berkaitan dengan Format Raport Kurikulum 2013 SD SMP SMA dan SMK. Dengan adanya hal ini mudah-mudahan rekan-rekan guru tidak dibingungkan lagi dengan penyusunan hal terkait, kekurangan dan kesalahan dalam isian artikel ini admin ucapkan terimasih. Semoga mudah untuk dipahami.
Salam Library Pendidikan

0 comments:

Post a Comment