Friday, June 2, 2017

Aplikasi Pengolahan Nilai Raport Revisi 2017, Ada SKHUS, Kelulusan, SKKB, NISN, Kelas 6 Tahun Ajaran 2016/2017

Selamat malam semanya, bertemu kembali dengan kami yaitu dengan Blog Edu dalam http://mitazaedu.blogspot.co.id,,, Baiklah pada kesempatan yang baik ini akan membagikan Pengolahan Nilai Raport, Kelas 6 Tahun Pelajaran 2016/2017 ini hasil revisi 2017. Dengan demikian bahwa aplikasi inilah yang nantinya akan dipergunakan bapak/ibu guru kelas 6 untuk mengolah nilai siswanya. Memang dalam pengolahan nilai di tahun pelajaran 2016/2017 ini tidaklah jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.
Pihak sekolah untuk segera merekap nilai siswa kelas 6 yang dimulai dari nilai raport di mulai dari semester 7 atau nilai raport kelas 4 semester 1 sampai dengan nilai raport kelas 6 semester 1 dan 2. Untuk melakukan hal tersebut memang sangatlah sulit apabila bapak/ibu tidak menggunakan sebuah terobosan IT dan atau sebuah aplikasi,karena aplikasi bertujuan untuk mempermudah pekerjaan.

Aplikasi ini ditunjang dengan fitur-fitur yang sudah lengkap. Diantaranya ada rekap nilai raport seperti pada gambar di bawah ini.
Seperti fitur lainnya, lihat tayangan di bawah ini.
Cukup lengkap bukan? Aplikasi ini kami dapatkan dari teman operator UPTD. Pendidikan Kecamatan Cibalong Sdr. Tedi Setiaone, S.Pd.
Jadi, Aplikasi ini sudah lengkap dengan adanya siap cetak, diantaranya untuk :
- SURAT KELULUSAN
- SURAT KELAKUAN BAIK
- SKHU SEMENTARA
- KETERANGAN NISN

Untuk menggunakan aplikasi pengolahan nilai kelas 6 ini silahkan Bapak Ibu Guru atau Operator Sekolah mengunduhnya pada link di bawah ini.
download :
Keterangan : Apabila susah untuk mulai mengoperasikannya silahkan buka file di pojok kiri atas :
>>> option >>> terus center >>> macro >>> enable 

Kiranya ulasan Blog Edu Tentang Aplikasi Pengolahan Nilai Raport, SKHUS, Kelulusan, SKKB, NISN, Kelas 6 Tahun Pelajaran 2016/2017 yang dapat di sampaikan. 
Semoga bermanfaat. Amin

Silahkan kunjungi informasi lainnya di http://mtazaedu.blogspot.co.id,

0 comments:

Post a Comment