Tuesday, June 6, 2017

CONTOH LAPORAN HASIL PELAKSANAAN UKK SD

DOWNLOAD, UNDUH FILE-FILE CONTOH LAPORAN HASIL PELAKSANAAN UKK SD SECARA LENGKAP - Untuk semua sahabat setia pengunjung blog www.librarypendidikan.com.
Puji dan syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, karena berkat rahmat dan karunia-Nya.  Kami SD.  Negeri .......... telah selesai menyusun laporan pelaksanaan kegiantan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Semester II Tahun Pelajaran ......./......., yang pelaksanaannya sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.
Peningkatan mutu pendidikan khususnya di sekolah dasar telah menjadi kebijakan pemerintah yang harus diwujudkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Usaha ini ditempuh dalam rangka peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) untuk mencapai tujuan pembangunan nasional yang paripurna.
Dalam upaya peningkatan mutu pendidikan, guru memegang peranan yang sangat penting, oleh karena itu mutu dan propesionalisme guru perlu ditingkatkan secara sistematis dan berkesinambungan melalui wadah pembinaan dan pengawasan dari instansi terkait untuk mencapai keberhasilan tujuan pendidikan nasional.
Akhir kata, hanya kepada Allah kita semuanya serahkan, mudah-mudahan apa yang telah kita kerjakan khususnya pelaksanaan UKK ini dapat menjadikan ibadah yang diridloi. Amiin.
Pada kesempatan ini kami sajikan Contoh Laporan Hasil Pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) untuk Sekolah Dasar (SD) Secara Lengkap, yaitu ada yang berformat Microsoft Word dan adan juga dalam format Microsoft Excel. Semua ini kami tampilkan untuk memberikan sebagai referensi bagi sekolah yang dikelola oleh Kepala Sekolah yang dibantu oleh Guru-Guru yang berada di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin termasuk keterlibatan seorang Operator Sekolah.
Inilah secara lengkap laporan hasil UKK yang bisa di download / di unduh secara gratis sesuai linknya, yaitu diantaranya adalah :
4. LAPORAN UTS, UAS, UKK -*) TP. 20..../20..... (-*)sesuaikan dengan kebutuhan)
6. PRESTASI SISWA SEMESTER 1 DAN 2 -*) (-*)sesuaikan dengan kebutuhan)

Semua file di atas setelah selesai di unduh/di download langsung edit baik logo untuk luar Kabupaten garut, nama sekolah, tahun pelajaran, dll, lalu dibundel dalam satu kesatuan yang utuh mulai dari file 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, dan 8, dan dibuatkan sebuah laporan dalam bentuk buku.
Rupanya CONTOH LAPORAN HASIL PELAKSANAAN UKK SD SECARA LENGKAP sudah cukup. Maka dari itu kami mohon undur diri. Semoga dalam pembuatan laporan Bapak/Ibu tidak ada kendala yang berarti.
Ingat ya laporan yang sudah dibuat jadikanlah sebuah dokumen sekolah yang nanti sewaktu-waktu pasti dibutuhkan, baik oleh sekolah maupun guru termasuk sangat diperlukan oleh semua peserta didik baik yang masih aktif sekolah maupun yang sudah keluar dari sekolah Bapak/Ibu.
File-file ini kami ambil dari salah seorang guru SDN Karyamukti 1 yaitu Gito Ali Brata, S.Pd, terima kasih sekali termasuk kepada Bapa Kepala Sekolah SDN Karyamukti 1 yaitu Bapak Wawa Sungkawa, S.Pd.SD
Salam Library Pendidikan

0 comments:

Post a Comment