Monday, June 19, 2017

Kumpulan Logo lambang DP GIF Bergerak Tentang Puasa, Takbiran, Lebaran, Hari Raya Idul Fitri

Pada kesempatan ini saya mau share sedikit tentang perbedaan logo dengan simbol. Kedua kata ini punya arti yang sering disalah artikan. Walaupun kedua kata ini mirip maknanya, tapi mereka punya perbedaan mendasar.

Mari kita liat sebuah logo. Logo adalah lambang dan representasi suatu perusahaan atau produk. Logo adalah imej yang dibuat dengan desain grafis mempunyai arti, tujuan, visi, misi, wawasan, tujuan, karakter dari apa yang diwakilinya.

Sementara itu, simbol adalah tanda. Simbol bisa diartikan sebagai representasi dari logo. Jadi simbol itu pada umumnya lebih simple dibanding logo.

Kalo diumpamakan, logo itu seperti tanda tangan lengkap dengan nama dibawahnya. Dan simbol itu seperti paraf yang cuma sekedar coretan.

Terus pertanyaannya: apakah semua logo bisa dijadiin simbol? Belum tentu. Misalnya logo Nike. Logo nya punya tulisan dan coretan khasnya. Sementara simbol dari Nike adalah coretannya saja. Terus logo Coca Cola. Logo ini gak bisa dijadiin simbol. Lalu logo Apple. Logo ini adalah sekaligus simbol.

Jadi simbol itu seperti gambar yang unik yang bisa jadi pengganti logo yang lebih objektif.

Di bawah ini kami tampilkan dalam Kumpulan Logo lambang DP GIF Bergerak Tentang Puasa, Takbiran, Lebaran, Hari Raya Idul Fitri.






































































 
Nah, Bapak Ibu Sdra/i,,, silahkan sekarang bisa mengunduh / mendownload contoh-contoh
Kumpulan Logo lambang DP HP BBM Android GIF Bergerak Tentang Puasa, Takbiran, Lebaran, Hari Raya Idul Fitri dalam satu file/folder >>> DI SINI
 
Semoga info Kumpulan Logo lambang DP HP BBM Android GIF Bergerak Tentang Puasa, Takbiran, Lebaran, Hari Raya Idul Fitri ini menjadi inspirasi dan kreasi, kebanggan dalam diri dan hidupmu yang bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment