Saturday, June 10, 2017

Surat Edaran Kegiatan di Akhir Tahun Ajaran 2016/2017 Tentang Penetapan Kelulusan dan Kriteria Lainnya

Setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan khusus untuk siswa kelas VI yaitu sebelumnya telah melaksanakan Ujian Sekolah/Madrasah (US/M) untuk 3 Mata Pelajaran Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Alam dan Matematika dan yang lainnya yaitu diantaranya ujian sekolah (US) lokal untuk mata pelajaran yang lainnya termasuk ujian praktek. Sekarang telah keluarlah surat udaran untuk menentukan langkah selanjunya yang dikeluarkan oleh Disdik Kab. Garut. Marilah simak sedikit paparan di bawah ini.
Dalam rangka menoptimalkan kegiatan di akhir tahun pelajaran 2016/2017 tingkat satuan pendidikan Sekolah Dasar (SD) khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Garut. Maka Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Garut dipandang perlu menetapkan, menegaskan dan menerangkan kebijakan, teknis, sistem, strategi yaitu mengenai agenda kegiatan penyelenggaraan pendidikan, yang diantaranya adalah sebagai berikut :
Persyaratan kelulusan yakni diantaranya siswa tersebut telah mengikuti dan program pendidikan selama enam tahun juga telah mengikuti Ujian Sekolah (US) dan dinyatakan nilainya minimal BAIK sesuai dengan batas KKM yang sudah ditentukan oleh satuan pendidikan.
Screeshot Surat Edaran Akhir Tahun Ajaran 2016/2017.

Secara jelas dan lengkapnya mengenai file dimaksud silahkan saja unduh pada tautan di bawah ini.


Demikian surat edaran akhir tahun pelajaran 2016/2017 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi ini menjadi gambaran yang jelas tentang kelulusan siswa kelas VI. Dan Marilah kita sambut Tahun Ajaran baru 2017/2018 dengan persiapan yang matang. 
Sumber : Dinas Pendidikan Kabupaten Garut
Jangan lupa berikanlah komentar pada kolom yang sudah tersedia di bawah ini.
Salam Library Pendidikan

0 comments:

Post a Comment