Sunday, June 18, 2017

Download Gratis Koleksi 2000 Buku Sekolah Digital (Buku BSE KTSP 2006, Kurikulum 2013) Untuk Guru dan Siswa

Library Pendidikan menyajikan Berita Terbaru tentang Koleksi 2000 Buku Sekolah Digital (Buku BSE KTSP 2006, Kurikulum 2013) Untuk Guru dan Siswa, Orang Tua Murid diseluruh Indonesia yang dapat di download secara gratis.
Menyongsong semester baru baik untuk guru maupun untuk anak sekolah. 

Tahukah Anda?, bahwa Pemerintah sudah menyediakan lebih dari 2000 Buku Pelajaran Sekolah Gratis untuk tingkat K-12 (SD,SMP,SMA & SMK), baik untuk Kurikulum 2013, dan KTSP 2006.

Buku-buku di atas ini bisa didownload dengan gratis di:
http://BukuSekolahDigital.com

Dengan mengklik link di atas maka akan muncul tayangan seperti ini.
lalu klik tanda X yang ditunjuk tanda panah warna merah seperti di atas.
 
Buku Sekolah Digital atau dikenal dengan BSD adalah program inisiatif dari Departemen Pendidikan Nasional Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan buku belajar digital untuk tingkat pendidikan dari SD, SMP, SMA dan SMK. Setiap buku yang dimasukkan dalam BSD telah dibeli hak ciptanya secara resmi oleh Departemen Pendidikan Nasional dari penulis atau penerbit yang terkait, yang untuk selanjutnya, buku - buku tersebut diubah dalam bentuk buku digital (ebook). BSD dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan masyarakat yang membutuhkan buku dengan standart nasional pendidikan. Buku digital ini bisa didownload secara cuma-cuma.

Untuk mendukung program buku BSD ini, PT. Mahoni Edukasi Digital turut berpartisipasi dalam pengembangannya dengan membuat Aplikasi Bsd.Pendidikan.Id Aplikasi ini disediakan bagi mereka yang membutuhkan buku-buku pelajaran dalam bentuk digital yang praktis dan yang bisa diakses melalui tablet dan smartphone.

Saat ini BSD sudah memiliki lebih dari 2000 buku yang meliputi semua mata pelajaran SD, SMP, SMA dan SMK. Semua buku tersebut dapat didownload secara GRATIS di komputer, smartphone dan tablet melalui Appstore, Google Play & Windows Store. Setiap buku yang ada dalam aplikasi ini disediakan secara lengkap sesuai kebutuhan dasar pendidikan dan pelajaran Indonesia, dan yang memenuhi standard nasional pendidikan.

Juga sudah tersedia Mobile App untuk membaca 2000 Buku Pelajaran tsb lewat Smartphone dan Tablet, tersedia dalam platform : IOS, Android & Windows.

Download Aplikasi BSD dan tingkatkan semangat belajar dengan menggunakan buku sekolah digital! melalui link di bawah ini

Silakan download mobile app gratis dari :
http://BukuSekolahDigital.com/mobile

Sebarkan info ini kepada teman, kenalan, dan siapa saja yang membutuhkan buku-buku pelajaran yang sudah disediakan oleh Pemerintah Indonesia dengan gratis, agar seluruh siswa Indonesia bisa mendapatkan banyak ilmu dengan biaya yg minim, bahkan gratis.

Majulah Pendidikan Indonesia.   ****

0 comments:

Post a Comment