Sunday, June 25, 2017

Perangkat Pembelajaran Mapel PAI SD Kelas 1-6 Kurikulum KTSP

Selamat berjumpa kembali dengan blog www.librarypendidikan.com semoga kita diberikan kesehatan baik laihir maupun batin, dan di mudahkan dengan segala perkara baik yang menyangkut kehidupan duniawi maupun akherat. Amin. Tidak terasa kita sekarang sudah akan menjalani tahun pelajaran baru yaitu tahun pelajaran 2017/2018, di awal semester 1 ini setiap sekolah akan mempersiapkan segala pasilitasnya termasuk guru-gurunya akan disibukkan dengan mempersiapkan program pembelajaran termasuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI). Maka dari itu www.librarypendidikan.com akan membagikan kepada anda semuanya mengenai Perangkat Pembelajaran RPP, SK/KD, PEMETAAN SK KD PAI SD/MI Kelas 1-6 Kurikulum KTSP Semester 1 & 2 Tahun Pelajaran 2017/2018  yang tentunya sangat anda tunggu-tunggu bagi para guru PAI yang ingin membuat Perangkat Pembelajaran.
Perangkat Pembelajaran Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk SD Kelas 1-6 Kurikulum KTSP meliputi seperti di bawah ini :
  • RPP  PAI SD/MI Kelas 1-6 Kurikulum KTSP Semester 1 dan 2 
  • SK/KD PAI  PAI SD/MI Kelas 1-6 Kurikulum KTSP Semester 1 dan 2 
  • PEMETAAN SK KD RPP  PAI SD/MI Kelas 1-6 Kurikulum KTSP Semester 1 dan 2
Unduh juga file penting lainnya :

Silahkan Download file-filenya di bawah ini.
Perangkat Pembelajaran Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) untuk SD Kelas 1-6 Kurikulum KTSP meliputi seperti di bawah ini :
RPP  PAI SD/MI Kelas 1-6 Kurikulum KTSP Semester 1 dan 2
SK/KD PAI  PAI SD/MI Kelas 1-6 Kurikulum KTSP Semester 1 dan 2
PEMETAAN SK KD RPP  PAI SD/MI Kelas 1-6 Kurikulum KTSP Semester 1 dan 2

Silahkan Download file di bawah ini.


Terima kasih atas kunjungannya. Semoga bermanfaat. Amin
Salam www.librarypendidikan.com

0 comments:

Post a Comment