Sunday, June 18, 2017

Rencana Kebijakan Tentang 5 Hari Sekolah Sehari 8 Jam Plus Video

Inilah tayangan video tentang Rencana Kebijakan Sekolah 5 (lima) hari dalam 1 minggu dan 8 jam dalam sehari. yang didapat dari https://www.youtube.com.

Video 1
Polemik Kebijakan Sekolah 5 Hari



Video 2
Jawaban Mendikbud Tentang Beban Kerja Guru



Video 3
Kritik Cerdas Ketua Umum PGRI Tentang Kontroversi Sekolah 5 Hari



Video 4
Terungkap, Program Sekolah 5 Hari Ternyata Kemauan Presiden Jokowi

 
Video 5

Penjelasan Mendikbud Terkait Sistem Sekolah 5 hari


Apa kabar sahabat mitazaedu,,, semoga bahagia selalu. Amin. Pada kesempatan ini akan berbagi tentang Rencana Kebijakan Tentang 5 Hari Sekolah Sehari 8 Jam Plus Video.
Rencana sekolah lima hari dengan sehari hanya delapan jam, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy, mengaku guna menguatkan program penguatan pendidikan karakter (PPK) dan kinerja guru.

Pemerintah pun kemudian mencari jalan untuk memberikan solusi, dengan meliburkan hari Sabtu dan Minggu.

Sesuai dengan standar yang berlaku bagi para aparatur sipil negara (ASN), yang jika dijumlahkan dASalam sepekan para guru mengajar selama 40 jam.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandung, Elih Sudiapermana pun menanggapi terkait wacana lima hari sekolah.

Menurut Elih, untuk di Kota Bandung terlebih dahulu melihat kesiapan dari sekolah, sebab kata Elih, sekolah di Bandung sangatlah bervariasi, seperti adanya satu dan dua shif. (*)
Sumber : http://jabar.tribunnews.com 

Demikanlah seputar pendidikan yang dapat mitazaedu.blogspot.com sampaikan. Semoga saja tsemua tujuan yang baik cepat terlaksana, dan apabila semua tujuan tidak akan baik semoga dijauhkan dari kita. Amim Ya Allah Yarranal Alamin.

0 comments:

Post a Comment