Friday, June 30, 2017

Aplikasi Pogram Tahunan (Prota) dan Program Semester (Promes) SD (Sekolah Dasar)

Bapak dan Ibu Guru Aplikasi ini dapat di gunakan satu file untuk menyusunan program tahunan dan progam semester, Program Semester I dan Program semester II yang merupakan file yang harus dibuat oleh guru kelas sebagai bentuk program pembelajaran yang harus direalisasikan kepada peserta didik. Biasanya guru kelas ini dalam membuat program semester I dan Program semester II selalu terpisah dalam satu file. Maka bisa saja dibuat prota atau program tahunan.
Dalam aplikasi program semester ini terdapat format kalendar pendidikan secara otomatis bila digunakan dan menginput data jadwal, tanggal dan hari yang akan menjadi batasan selesainya tiap progaram pembelajaran yang telah dibuat oleh guru kelas (Pribadi) dengan menyesuaikan kalendar pendidikan dari guru kurikulum dan kalendar pendidikan nasional.
Kami persilahkan jika belum memiliki file aplikasi program semester SD Otomatis ini dapat download sebagai bahan administrasi kelas pribadi, berikut link downloadnya;
Download Aplikasi Program Tahunan dan Program Semester Sekolah Dasar.


Merupakan file atau dokumen yang kami bagikan diatas semoga bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan dan kebutuhan administrasi di sekolah, selain itu juga bisa digunakan sebagai bahan perbandingan atau suatu referensi sesuai dengan keperluan di sekolah kita. 

Silahkan download pada link dibawah ini.
Prota dan Promes ini memudahkan pekerjaan guru dalam menyusunan dan menentukan program baik tahunan maupun program semester, karena pada awal tahun ajaran seorang guru haruslah menyusun terlebih dahulu program ini.
Semoga saja lancar dalam penyusunan prota dan promes tahun pelajaran ini. Amin
Salam Library Pendidikan 

0 comments:

Post a Comment